Thursday 17 November 2011

~~ BacAlah yEa D_D ~~

Aku telah lelah mengikuti
Semua langkah kakimu
Dan mengharap bisa memiliki
Berbagai cara telah aku lakukan
Untuk hidupmu
Hingga aku mengorbankan hidupku
Buka hatimu
Bukalah sedikit untukku
Sehingga diriku
Bisa memilikimu
Betapa sakitnya
Betepa perihnya hatiku
Selalu dirimu tak menganggap ku ada..
salahkah diriku ini
pabila rasa ini ada
di hatiku
kau memang sahabatku
kau memang teman baikku
dan aku jatuh cinta padamu
sakit di hatiku bila aku melihat
kau tak tersenyum karena cintamu sedang terluka
dia menyakitimu dan aku sakit karenanya
kau ingin cinta sejati
kau ingin ketulusan hati
biarkan kunyatakan aku mencintaimu
biarkan aku datang di dalam hatimu
biarkan kuakhiri rasa sakit di hatimu
karena aku sahabat mu
aku yang dengan tulus mencintaimu
terimamu dengan seadanya 
begitu juga kamu menerimaku....

No comments:

Post a Comment